Langsung ke konten utama

PT Pos Indonesia Melantik 45 Lulusan Politeknik Pos Indonesia Menjadi Karyawan

pt-pos-indonesia

Ketua SDM PT Pos Indonesia, Agus F. Handoyo, mewisuda dekat 45 alumni dari Politeknik Pos Indonesia yang sudah masuk ke dalam pemilahan Management Trainee di Angkatan XVI tahun 2019 buat jadi pegawai PT Pos Indonesia, Senin( 24 atau 6 atau 2019). 

Inaugurasi itu dicoba di Auditorium Abang Soeharto Graha Pos Indonesia, Jalan. Banda Nomor. 30 dan dihadiri oleh Tua Vice President SDM PT Pos Indonesia ialah Ali Fahmi Angkatan laut(AL) Amrozi, Administrator Remunerasi ialah Yuliardi, Ketua Politeknik Pos Indonesia ialah Agus Purnomo, Delegasi Ketua 3 Politeknik Pos Indonesia ialah Hilman Setiadi serta orang berumur alumni MT. 

Dalam pengarahannya itu, Agus F. Handoyo mengantarkan harapannya biar dapat tingkatkan kemampuan industri di tengah disrupsi pabrik peralatan dan kompetisi bidang usaha peralatan serta e- commerce yang terus menjadi kencang serta jadi agent of change serta teamwork yang bagus dalam membongkar permasalahan di alun- alun. 

“ Pendaftar rekrutmen program MT 2018 sebesar 415 yang berawal dari mahasiswa Politeknik Pos Indonesia, kemudian yang celus psikotes serta tanya jawab sebesar 48 orang serta sedangkan yang lolos MT sebesar 45 orang. 

Selanjutnya mereka internship kan sepanjang 6 rembulan di bermacam Kantor Pos di Jawa Tengah sembari menuntaskan skripsi atau kewajiban akhir. Sehabis dievaluasi kinerjanya, mereka celus pada program MT”, ucap Ali Fahmi Angkatan laut(AL) Amrozi. 

Ali Fahmi pula menerangkan program MT merupakan cara penataran pembibitan kepada pegawai terkini yang direkrut oleh industri buat dikasih advis serta pula pengetahuan hal profil serta bagian bidang usaha industri buat bisa dipromosikan ke tahapan yang lebih penting di tingkat manajemen industri. 

Kunjungi Situs resmi Manajemen Informatik mi.poltekpos.ac.id

Sedangkan Ketua Politeknik Pos Indonesia Agus Purnomo mengantarkan perkataan dapat kasihnya berdasarkan keyakinan PT Pos Indonesia yang telah merekrut alumni Politeknik Pos Indonesia pada tiap tahunnya semenjak 2004. Dekat 800 alumni Poltekpos telah bertugas di PT Pos Indonesia serta di bermacam komponen di semua Kantor Pos Indonesia serta mendiami bermacam kedudukan penting. 

“Kita besar hati, anak kita jadi pegawai PT Pos Indonesia serta melafalkan dapat kasih pada Poltekpos yang telah ceria anak kita alhasil dapat direkrut jadi karyawan di PT Pos Indonesia” tutur Bpk. Toto Sunarto bagaikan orang berumur Fahrul. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Rahasia Kulit Putih Korea

Mau mempunyai kulit semacam korea? Apakah Kamu cemburu dengan kulit mereka yang putih, glowing, terang serta jernih? Tidak tahu itu mereka bintang film ataupun tidak memandang dengan cara langsung ataupun juga cuma hanya mengerti dari lewat drama- drama yang kerap kita melihat serta telah jadi kesukaan mayoritas orang Indonesia. Senantiasa saja membuat kita tercengang mau mempunyai kulit semacam mereka membuat. Kemudian penasaran, apa rahasia mereka? Ayo, langsung kita ikuti metode mereka memutihkan kulit biar kita pula mempunyai apa yang mereka punya ialah memiliki kulit putih, terang, lembut, jernih serta glowing versi Korea. Selanjutnya keterangannya:  Rahasia Kulit Putih Korea   1. Teratur Melindungi Kebersihan Kulit Badan serta Wajah  Mensterilkan badan semacam mandi serta mensterilkan wajah adalah suatu keharusan serta telah jadi yang ritual harus, yang tidak  sempat dilewatkan di Korea. Sesibuk apapun agenda serta profesi, mereka hendak senantiasa melapangka

Paket Wisata Citumang Pangandaran Terbaru

Kita dari regu juru selamat Citumang menawarkan darmawisata Citumang Pangandaran dengan harga terkini serta ekonomis. Web ini terbuat buat menarik turis dalam melaksanakan pemesanan darmawisata di Citumang. Citumang sendiri merupakan obyek darmawisata alam yang terdapat di Indonesia yang mempunyai keelokan alamiah.  Di darmawisata ini tiap wisatawan bisa memandang tumbuhan yang raksasa semacam membelah hutan  oleh bengawan, ada batu warni, serta pula air jernih, aktivitas ini bisa dikatakan bagaikan body rafting ialah pencarian bengawan dari asal ke ambang dengan panorama alam alamnya yang luar biasa. Serta ini dapat jadi suatu detik Kamu serta keluarga yang tidak terabaikan serta menghasilkan hari prei Kamu jadi lebih bergengsi.  Sarana tersadu yang kita punya ialah:  1. Bayaran masuk  darmawisata Citumang Pangandaran  2. Perlengkapan body rafting  3. Asuransi  4. Berenang  5. Pemandu  6. Nasi Liwet  7. Dokumentasi  Memo:  1. Su