Langsung ke konten utama

Panduan Melaksanakan Aplikasi Android Memakai Google Chrome

tips-menjalankan-aplikasi-android-menggunakan-google-chrome

Apa Kamu sempat berpikir tadinya jika Google Chrome mampu melaksanakan aplikasi Android? Sempat, ataupun enggak? Tampaknya, Google Chrome memanglah dapat melaksanakan aplikasi Android. Dengan begitu, aplikasi Android juga dapat dijalankan pada bermacam tipe platform, tercantum Windows dengan tanpa memakai emulator.

Menilik pada tahun 2015, Google meluncurkan suatu tools yang diberinama ARC Welder. Aplikasi ini didesain biar membolehkan pengembang mampu menguji aplikasi mereka kepada Chrome. Sesungguhnya ARC Welder ini mempunyai tujuan biar pengembang mampu membikin aplikasi buat Chrome dengan gampang, namun beberap di antara lain mengenakan ARC Welder ini buat melaksanakan aplikasi Android dengan gampang. Apalagi amat gampang buat melaksanakan aplikasi Android dengan mengenakan ARC Welder serta pula kami dapat menampilkan ke Kamu bagaiman triknya. Memakai Google Chrome.

Lumayan simpel serta gampang cuma dengan menjajaki intruksi di dasar. Namun yang butuh Kamu perhatikan kalau sebagian aplikasi Android enggak seluruhnya mampu berjalan baik dengan tools ini. Jadi, daripada Kamu penasaran, berikut ini langkha- langkah yang dapat Kamu simak:

1. Install ARC Welder

Dari sekian banyak sistem, yang termudah pasti aja menginstal tools ARC Welder. Triknya merupakan install ARC Welder di taman Chrome Website Store. Bila memiliki komputer yang mampu melaksanakan Chrome serta Chrome Apps, Kamu dapat melaksanakan ARC Welder. Itu berarti seluruh system pembedahan di komputer tercantum Windows 10, macOS, Chrome OS, serta linux dapat melaksanakan program ini. Jadi Kamu tidak butuh bergeser ke MacOS buat melaksanakan aplikasi ini.

2. Cari aplikasi Android( APK) Yang butuh Kamu ketahui,

ARC Welder dirancang buat membuka aplikasi Android. Jadi, kamu dapat mencari aplikasi Android serta berupaya buat melakukannya. Kamu dapat mendowload di APKMirror buat memperoleh aplikasi Android. Karena di APKMirror mempunyai antarmuka yang menarik serta mempunyai tiap tipe dari aplikasi yang mau didownload. Tidak hanya itu terdapat AndroidAPKsFree yang bersama sediakan aplikasi yang siap diunduh. Aplikasi ini murni free. Karena, bila terdapat web yang memohon dibayar hingga terjalin suatu pembajakan.

3. Jalankan ARC Welder

Lumayan jalankan ARC Welder di Chrome, serta memilih direktori tempat ARC Welder. Kemudian, klik buat menciptakan serta meningkatkan APK serta Kamu hendak dibawa ke taman opsi konfigurasi. Google berkata it’ s best to leave these at their default values. Kemudian klik test buat berupaya aplikasi Android. Butuh dicermati, ARC Welder cuma dapat melaksanakan satu aplikasi. Hingga tutuplah suatu aplikasi buat membuka aplikasi yang lain..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Pos Indonesia Melantik 45 Lulusan Politeknik Pos Indonesia Menjadi Karyawan

Ketua SDM PT Pos Indonesia, Agus F. Handoyo, mewisuda dekat 45 alumni dari Politeknik Pos Indonesia yang sudah masuk ke dalam pemilahan Management Trainee di Angkatan XVI tahun 2019 buat jadi pegawai PT Pos Indonesia, Senin( 24 atau 6 atau 2019).  Inaugurasi itu dicoba di Auditorium Abang Soeharto Graha Pos Indonesia, Jalan. Banda Nomor. 30 dan dihadiri oleh Tua Vice President SDM PT Pos Indonesia ialah Ali Fahmi Angkatan laut(AL) Amrozi, Administrator Remunerasi ialah Yuliardi, Ketua Politeknik Pos Indonesia ialah Agus Purnomo, Delegasi Ketua 3 Politeknik Pos Indonesia ialah Hilman Setiadi serta orang berumur alumni MT.  Dalam pengarahannya itu, Agus F. Handoyo mengantarkan harapannya biar dapat tingkatkan kemampuan industri di tengah disrupsi pabrik peralatan dan kompetisi bidang usaha peralatan serta e- commerce yang terus menjadi kencang serta jadi agent of change serta teamwork yang bagus dalam membongkar permasalahan di alun- alun.  “ Pendaftar rekrutmen program

5 Rahasia Kulit Putih Korea

Mau mempunyai kulit semacam korea? Apakah Kamu cemburu dengan kulit mereka yang putih, glowing, terang serta jernih? Tidak tahu itu mereka bintang film ataupun tidak memandang dengan cara langsung ataupun juga cuma hanya mengerti dari lewat drama- drama yang kerap kita melihat serta telah jadi kesukaan mayoritas orang Indonesia. Senantiasa saja membuat kita tercengang mau mempunyai kulit semacam mereka membuat. Kemudian penasaran, apa rahasia mereka? Ayo, langsung kita ikuti metode mereka memutihkan kulit biar kita pula mempunyai apa yang mereka punya ialah memiliki kulit putih, terang, lembut, jernih serta glowing versi Korea. Selanjutnya keterangannya:  Rahasia Kulit Putih Korea   1. Teratur Melindungi Kebersihan Kulit Badan serta Wajah  Mensterilkan badan semacam mandi serta mensterilkan wajah adalah suatu keharusan serta telah jadi yang ritual harus, yang tidak  sempat dilewatkan di Korea. Sesibuk apapun agenda serta profesi, mereka hendak senantiasa melapangka

Paket Wisata Citumang Pangandaran Terbaru

Kita dari regu juru selamat Citumang menawarkan darmawisata Citumang Pangandaran dengan harga terkini serta ekonomis. Web ini terbuat buat menarik turis dalam melaksanakan pemesanan darmawisata di Citumang. Citumang sendiri merupakan obyek darmawisata alam yang terdapat di Indonesia yang mempunyai keelokan alamiah.  Di darmawisata ini tiap wisatawan bisa memandang tumbuhan yang raksasa semacam membelah hutan  oleh bengawan, ada batu warni, serta pula air jernih, aktivitas ini bisa dikatakan bagaikan body rafting ialah pencarian bengawan dari asal ke ambang dengan panorama alam alamnya yang luar biasa. Serta ini dapat jadi suatu detik Kamu serta keluarga yang tidak terabaikan serta menghasilkan hari prei Kamu jadi lebih bergengsi.  Sarana tersadu yang kita punya ialah:  1. Bayaran masuk  darmawisata Citumang Pangandaran  2. Perlengkapan body rafting  3. Asuransi  4. Berenang  5. Pemandu  6. Nasi Liwet  7. Dokumentasi  Memo:  1. Su