Langsung ke konten utama

100 Ton Kurma Simbol Persahabatan Arab Saudi dan Indonesia

100-ton-kurma-simbol-persahabatan-arab-saudi-dan-indonesia

Pemerintah Kerajaan Arab Saudi telah mengadopsi Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, yang telah mengirimkan lebih dari 100 ton kurma kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos) Republik Indonesia, dengan demikian merupakan format untuk persahabatan antara Arab Saudi dan Indonesia. 

"Memberi tanggal-tanggal ini adalah ungkapan paling sederhana Arab Saudi untuk menghormati bangsa Indonesia," Duta Besar Saudi untuk Indonesia Esam Ased Al Thagafi mengatakan kepada kedutaan pada hari Kamis. Arab Saudi ke Jakarta. 

Duta Besar Esam Ased Al Thagafi menulis tanggal ini sebagai simbol persahabatan yang kuat antara Arab Saudi dan Indonesia. 

"Sebelumnya, Kedutaan Besar Saudi telah mendistribusikan 100 ton kurma ke banyak masjid, pondok pesantren, dan lembaga serta yayasan lain di seluruh Indonesia." Jumlahnya sama dengan hibah kepada Menteri Sosial. " katanya. 

Kunjungi blog islam

Duta Besar Esam Ased Al Thagafi mengungkapkan bahwa jumlah hibah yang diberikan kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia akan meningkat tahun depan. 

Pada kesempatan yang sama, Pepen Nazaruddin, Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial, menulis hibah dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk mendistribusikan sesegera mungkin ke organisasi sosial, panti asuhan, sekolah perumahan dan yayasan kemanusiaan. 

"Pada hari Senin, Anda akan segera menerima tanggal, tanggal hibah ini adalah yang ketiga kalinya diterima oleh Kementerian Sosial dan kami memiliki hak untuk menerima tanggal hibah." Koleksi kami mencakup berbagai yayasan dan organisasi sosial, panti asuhan dan sekolah asrama, "katanya. 

Pepen berterima kasih kepada Pemerintah Kerajaan Arab Saudi karena memberikan tanggal sebagai bukti persahabatan dekat antara Indonesia dan Arab Saudi. 

"Atas nama rakyat Indonesia, terima kasih banyak telah memberikan 100 ton kurma dari Kerajaan Arab Saudi, yang merupakan bukti kekuatan persaudaraan antara Indonesia dan Arab Saudi," kata Pepen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT Pos Indonesia Melantik 45 Lulusan Politeknik Pos Indonesia Menjadi Karyawan

Ketua SDM PT Pos Indonesia, Agus F. Handoyo, mewisuda dekat 45 alumni dari Politeknik Pos Indonesia yang sudah masuk ke dalam pemilahan Management Trainee di Angkatan XVI tahun 2019 buat jadi pegawai PT Pos Indonesia, Senin( 24 atau 6 atau 2019).  Inaugurasi itu dicoba di Auditorium Abang Soeharto Graha Pos Indonesia, Jalan. Banda Nomor. 30 dan dihadiri oleh Tua Vice President SDM PT Pos Indonesia ialah Ali Fahmi Angkatan laut(AL) Amrozi, Administrator Remunerasi ialah Yuliardi, Ketua Politeknik Pos Indonesia ialah Agus Purnomo, Delegasi Ketua 3 Politeknik Pos Indonesia ialah Hilman Setiadi serta orang berumur alumni MT.  Dalam pengarahannya itu, Agus F. Handoyo mengantarkan harapannya biar dapat tingkatkan kemampuan industri di tengah disrupsi pabrik peralatan dan kompetisi bidang usaha peralatan serta e- commerce yang terus menjadi kencang serta jadi agent of change serta teamwork yang bagus dalam membongkar permasalahan di alun- alun.  “ Pendaftar rekrutmen program

5 Rahasia Kulit Putih Korea

Mau mempunyai kulit semacam korea? Apakah Kamu cemburu dengan kulit mereka yang putih, glowing, terang serta jernih? Tidak tahu itu mereka bintang film ataupun tidak memandang dengan cara langsung ataupun juga cuma hanya mengerti dari lewat drama- drama yang kerap kita melihat serta telah jadi kesukaan mayoritas orang Indonesia. Senantiasa saja membuat kita tercengang mau mempunyai kulit semacam mereka membuat. Kemudian penasaran, apa rahasia mereka? Ayo, langsung kita ikuti metode mereka memutihkan kulit biar kita pula mempunyai apa yang mereka punya ialah memiliki kulit putih, terang, lembut, jernih serta glowing versi Korea. Selanjutnya keterangannya:  Rahasia Kulit Putih Korea   1. Teratur Melindungi Kebersihan Kulit Badan serta Wajah  Mensterilkan badan semacam mandi serta mensterilkan wajah adalah suatu keharusan serta telah jadi yang ritual harus, yang tidak  sempat dilewatkan di Korea. Sesibuk apapun agenda serta profesi, mereka hendak senantiasa melapangka

Paket Wisata Citumang Pangandaran Terbaru

Kita dari regu juru selamat Citumang menawarkan darmawisata Citumang Pangandaran dengan harga terkini serta ekonomis. Web ini terbuat buat menarik turis dalam melaksanakan pemesanan darmawisata di Citumang. Citumang sendiri merupakan obyek darmawisata alam yang terdapat di Indonesia yang mempunyai keelokan alamiah.  Di darmawisata ini tiap wisatawan bisa memandang tumbuhan yang raksasa semacam membelah hutan  oleh bengawan, ada batu warni, serta pula air jernih, aktivitas ini bisa dikatakan bagaikan body rafting ialah pencarian bengawan dari asal ke ambang dengan panorama alam alamnya yang luar biasa. Serta ini dapat jadi suatu detik Kamu serta keluarga yang tidak terabaikan serta menghasilkan hari prei Kamu jadi lebih bergengsi.  Sarana tersadu yang kita punya ialah:  1. Bayaran masuk  darmawisata Citumang Pangandaran  2. Perlengkapan body rafting  3. Asuransi  4. Berenang  5. Pemandu  6. Nasi Liwet  7. Dokumentasi  Memo:  1. Su